My Sister Got Married

Sabtu, 02 November 2013, adik perempuan saya dipersunting oleh kekasihnya. Akad nikah dilaksanakan sekitar pukul 08.30 dan langsung disambung resepsi hingga pukul 14.00 di Aula Mesjid Raya Sabilal Muhtadin. Malamnya, ibu saya mengadakan syukuran kecil-kecilan di rumah kami. Berikut sedikit foto yang bisa saya ambil pada hari itu.

53 pemikiran pada “My Sister Got Married

  1. semoga mbak yana segera ketularan juga. aamiin.

    *kirain pengantinnya ada dua. pangling ngeliatnya. sambil ngeliatin foto instagram di sebelah kanan blog antara foto kedua dan ketiga*

  2. antuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnggg kapan? [gebah antung dengan kemoceng basah biar buruburu nikah.. *eh?]
    selamat menempuh hidup baru buat adiknya ya, semoga langgeng jaya abadi, bahagia sejahtera selalu..
    cantik deh difoto berdua, juga ibundanya.. dan sukanya ungu ya.. ga pake adat?

  3. selamat untuk adiknya mbak Ayana πŸ˜€
    warna favorit saia, ungu, rupanya masih jadi pilihan banyak pengantin ya, jadi mupeng hehe…
    btw, saia jadi terinspirasi untuk bikin postingan ttg hal ini, semoga berkenan membaca ya nanti kalo udah jadi πŸ™‚

  4. Iih pelaminannya cantiiik banget, pengantinnya cantik, kakaknya juga
    Gaunnya juga cantik
    Ungu bagus juga buat tema pernikahan

    Selamat menempuh hidup baru, adeknya mbak Yana
    Semoga sakinah mawaddah, warohmah
    Semoga mbak Yana segera menyusul ^_^

  5. Ping balik: Nikah, Bukan Soal Urutan | Penikmat Pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s