Alhamdulillah

Kemarin, pengumuman formasi cpns di provinsi saya diumumkan. Dari informasi yang diberikan, ternyata ada tiga kursi untuk sarjana teknik sipil di pemprov Kalsel. Saya, begitu mengetahui informasi tersebut sempat galau juga dibuatnya. Sebab sampai hari ini belum ada kepastian dari hasil tes kesehatan yang saya ikuti kemarin. Sebenarnya sih tidak ada salahnya juga jika saya mendaftar lagi tes CPNS ini. Namun entah mengapa saya merasa akan lebih baik jika saya mengetahui terlebih dahulu hasil tes kesehatan BUMD tersebut.

Dan tenyata, tanpa saya duga, kegalauan saya terjawab hari itu juga. Sore harinya, teman saya memberikan kabar gembira untuk saya. “Kakak lulus,” begitu katanya. Segera saya membuka situs BUMD yang dimaksud. Dan memang benar, saya termasuk dalam daftar yang dinyatakan lulus dan bisa langsung bekerja per satu Oktober. Benar-benar kejutan!

Sekarang saya tidak perlu bingung lagi apakah harus mendaftar tes CPNS atau tidak. Dan yah, mungkin sudah saatnya mengajukan surat pengunduran diri dan mempersiapkan berbagai barang yang diperlukan untuk masuk di kantor baru nanti.

Untuk menutup jurnal ini, saya ingin mengutip kata-kata dari seorang teman WiPier *semoga nggak ditagih royalti*, “Kita tidak tahu doa siapa yang dikabulkan dalam kesuksesan kita.” Karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk teman-teman yang sudah mendoakan saya kemarin 🙂Untitled

61 pemikiran pada “Alhamdulillah

  1. alhamdulillah… selamat, mbak 😀
    semoga semakin sukses di tempat yang baru.
    wah… cepet juga langsung bekerja yah.
    mudah2an nanti prajabnya cepet juga…. biar “C”-nya segera hilang dan tinggal “PNS”
    aamiin

  2. Turut bersyukur, Aya…

    Selamat berkarya ya…semoga jadi amal baik…ingat… JANGAN KORUPSI…he….he…
    katanya kan proyek-proyek gitu lahan basah buat salah langkah.. so be careful ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s