Rumahku yang Lain

Sewaktu masih bertempat tinggal di Multiply dulu, saya kerap membuat review dari buku maupun film yang saya tonton. Kebetulan waktu itu di MP ada fitur khusus review yang menyertakan bintang sebagai penilaiannya. Lima bintang untuk bagus banget. Empat bintang untuk bagus. Tiga bintang untuk lumayan. Dua bintang untuk jelek, Dan satu bintang untuk jelek banget.

Nah, sewaktu melakukan migrasi data dari MP ke WP ini, saya memutuskan untuk menyimpan secara khusus review-review tersebut ke alamat tersendiri. Pertimbangannya, selain karena ingin dibikinkan rumah sendiri, juga karena setahu saya WP yang saya gunakan ini memiliki kapasitas yang terbatas. Jadilah saya buat rumah lain dengan nama www.ayanareview.wordpress.com.

Nah, kalau teman-teman ingin membaca review-review film yang saya tonton atau buku yang saya baca, bisa mampir ke situ (promo) :D.

16 pemikiran pada “Rumahku yang Lain

    • males nge-transfer lagi, mba tin. kadang kepikiran sih buat digabung aja. soalnya kan itu statistiknya rendah banget. tapi biar dulu deh. atau bisa juga saya ntar dobel posting aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s