Proyek Akhir Tahun

bagian bawah jembatan

Akhir tahun 2012 ini bisa dibilang menjadi akhir tahun paling sibuk sepanjang masa bekerja saya. Mengapa saya bisa berkata begitu? Ini karena pada kuartal terakhir tahun ini saya mendapat kepercayaan untuk memegang dua proyek pengawasan dalam kota. Yang pertama, pengawasan rehabilitasi atap rumah jabatan, dan yang kedua pengawasan rehabilitasi jembatan kayu di kota Banjarmasin.

Sejak awal, sebenarnya saya cukup keberatan dengan tanggung jawab baru ini. Soalnya, selain harus melakukan pengawasan atas 2 proyek tersebut, saya juga bertanggung jawab atas segala urusan administrasinya, yang berpotensi menambah beban kerja saya di akhir tahun. Dan ternyata, dugaan saya benar. Jelang akhir tahun saya diserang perasaan panik karena dikejar-kejar pekerjaan.

Meski begitu, tetaplah saya bersyukur dengan kondisi yang diberikan pada saya di akhir tahun ini. Meski kerepotan karena rangkaian pekerjaan yang sempat membuat keteteran, namun di lain pihak saya mendapat pengalaman dan ilmu baru.

Berikut adalah sedikit dokumentasi dari pekerjaan pengawasan yang saya laksanakan, yang salah satunya adalah jembatan di depan gang saya tinggal:

Pengawasan Rehab Atap

Pengawasan Jembatan Putih

Pengawasan Jembatan Al Aman

25 pemikiran pada “Proyek Akhir Tahun

  1. Aamiin. *ikut mendoakan.

    Dengan diberikan amanah untuk memegang tanggungjawab yg berat dalam sebuah pekerjaan, itu patut disyukuri, karena di luar sana pasti banyak yg ngantri untuk mendapatkan amanah itu πŸ™‚

  2. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. kaka yaaaa πŸ™‚ im happy to hear that..
    yang semangaaaaats yaaa memegang teguh amanah demi kemashalatan umat ^___^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s