Makan di Mr. Pancake

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat SMS dari pihak Telkomsel, yang memberitahukan adanya diskon 30% makan di Mr. Pancake (salah satu tempat makan di Duta Mal) dengan menukarkan 50 poin yang dimiliki. Kebetulan sudah cukup lama saya ingin mencicipi makanan yang ada di tempat itu, yang kata adik saya harganya lumayan menguras kantong. Maka saya cek-lah jumlah poin saya dengan mengirim SMS ke 777, dan ternyata jumlah poin yang saya miliki lebih dari cukup untuk bisa mendapatkan diskon tersebut.

Hari Sabtu kemudian saya putuskan sebagai hari meng-eksekusi rencana saya tersebut. Sebelumnya saya sudah mengajak adik perempuan saya untuk menemani saya di Mr. Pancake. Sekitar pukul 2, kami bertemu di lantai 2 Duta Mall. Ternyata adik saya datang bersama temannya, dan sudah duluan memesan menu. Karena perut juga sudah lapar, alih-alih memesan menu utama di tempat tersebut (Pancake), saya malah memesan makanan berat berupa Chicken Basilla. Adik saya sendiri memilih Japanese Grill Beef, sementara temannya memesan Pizza Pancake.

Tampak depan menu

Tampak depan menu

Menu yang saya pesan

Menu yang saya pesan

Beberapa menit menunggu, pesanan kami pun diantar. Sebelum makan, difoto-foto dulu dong makanannya. Tak lupa juga saya mencicipi makanan yang dipesan adik saya dan temannya.

Chicken Basilia

Chicken Basilla

Japanese Grill Beef

Japanese Grill Beef

Pizza Pancake

Pizza Pancake

Kalau bicara soal rasa, jujur saya katakan menu yang saya makan hari itu rasanya kurang nendang. Sausnya sebenarnya enak, namun akan lebih enak lagi jika rasa saus tersebut juga terasa pada daging ayamnya. Pun untuk Japanese Grill Beef yang dipesan adik saya, rasanya hanya sebatas di sausnya saja. Sedangkan Pizza Pancake sedikit lebih unik, karena manisnya pancake bercampur dengan saus mayonaise dan aneka macam toping pizza.

Setelah menghabiskan seluruh makanan, saya pun ke kasir untuk membayar tagihan. Sebelumnya saya perlihatkan SMS poin yang sudah saya dapatkan sebelumnya. Kasir pun menghitung jumlah tagihan, dan inilah jumlah yang harus saya bayar hari itu… 😀

tagihan

tagihan

32 pemikiran pada “Makan di Mr. Pancake

      • kan dapat poin kog masih juga ga dikorting?

        ohiya masakan jepang kebanyak ga banyak bumbu.. jadi emang gitu rasanya, plain gitu.. lidah jepang sebener beda ma lidah kita..

      • kortingnya cuma 30%, mba 😀
        iya kayaknya lidah saya terbiasa sama yang penuh bumbu, jadinya klo yang cuma saus-sausan kayak gitu rasanya ada yang kurang 😀

      • belakangan ini lidah daku ga bisa nerima banyak bumbu, kaya di masakan sumatera itu deh.. sukanya yang plain gitu.. rasa aslinya.. suka kaget kalu masakan asin ato manis, apalagi yang banyak bumbu loh..

        lumayan tuh 30%.. itu bayar bertiga kan ya?

      • belakangan ini lidah daku ga bisa nerima banyak bumbu, kaya di masakan sumatera itu deh.. sukanya yang plain gitu.. rasa aslinya.. suka kaget kalu masakan asin ato manis, apalagi yang banyak bumbu loh..

        lumayan tuh 30%.. itu bayar bertiga kan ya?

      • takut jadi tahu…..? 🙂
        Untuk makanan2 seperti itu, yang harus kita waspadai adalah penggunaan angciu dan untuk menu jepangnya, mirin/sake. Waspada juga karena istilah dari angciu/mirin itu ber-beda2. Ada yang bilang arak beras, saos rajarasa, dll. Tanya saja langsung ke dapurnya. Semangat mb. Ayana

      • takut dimarahin sama yang punya resto, dok. hehe
        iya sih, kayaknya klo untuk makanan cina dan jepang musti lebih hati-hati. tapi tadi iseng saya tanya ke twitter halalcorner katanya sih belum bersertifikat halal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s