[Adaptasi] The Moon That Embraces The Sun

Lee Hwon

Siapa sebenarnya gadis itu? Benarkah dia bukan Yeon Woo? Jika bukan, lalu mengapa segala tentangnya begitu mirip dengan Yeon Woo? Namun jika dia adalah Yeon Woo, mengapa ia tak tersentuh saat kusebut namanya?

Siapa sebenarnya gadis itu? Wajahnya bersinar seperti bulan saat pertama kali aku bertemu dengannya. Membuatku tanpa ragu menyematkan nama untuknya. Wol, yang berarti bulan. Dan mengapakah sebelum bertemu dengannya aku melihat bayangan Yeon Woo menghampiriku? Menuntunku untuk bertemu dengannya, di tengah hutan tempat aku dan Woon tersesat.

Siapa sebenarnya gadis itu? Saat aku kehilangan harapan untuk bertemu lagi dengannya, dia malah datang kepadaku. Menjadi jimat untuk menenangkan malam-malamku yang selalu dihantui mimpi buruk. Pelan tapi pasti menutupi luka menganga yang tak pernah sembuh sejak Yeon Woo meninggalkanku.

Siapa sebenarnya gadis itu? Apakah Tuhan yang mengirimnya untukku? Apakah dengan kehadirannya aku diminta beranjak dari masa laluku. Membuka hati akan kehadiran cinta baru, dan mengubur dalam-dalam segala kenangan tentang Yeon Woo.

Mungkinkah itu terjadi? Mungkinkah hatiku bisa berpaling darimu, Yeon Woo?

***

Hae Yeon Woo

Kenangan apakah ini? Tiba-tiba saja ia begitu sering mendatangiku. Cerita tentang seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Begitu bahagia dengan kebersamaan mereka. Kadang pula kenangan itu muncul dalam wujud kesedihan akan datangnya perpisahan antara keduanya.

Kenangan apakah ini? Ia muncul sejak pertama kali aku menatap matanya. Mata yang menatap begitu dingin, namun membuatku tak bisa berpaling. Dan saat akhirnya aku diijinkan bertemu lagi dengan pemilik mata itu, kenangan itu seolah tak mau pergi dariku. Seolah memintaku untuk terus mendampingi pemilik kenangan tersebut.

Kenangan apakah ini? Mengapa melihatnya membuatku merasakan rasa sakit yang sama dengan yang dialami olehnya? Mengapa aku merasa seolah-olah dirikulah yang berada di dalam kenangan itu. Dan Yeon Woo, siapakah sebenarnya gadis itu? Benarkah aku begitu mirip dengannya?

***

Gambar minjam di internet.

20 pemikiran pada “[Adaptasi] The Moon That Embraces The Sun

  1. takedisaja said: :)))mungkin ga ya ada hantu jelmaan sang raja tibatiba nemplok di kursi sebelahku? *mimpi!

    pasang aja fotonya di monitor, pasti bakal terbayang2 selalu šŸ˜€

  2. ayanapunya said: pasang aja fotonya di monitor, pasti bakal terbayang2 selalu šŸ˜€

    haha… sudah ada dua pangeran yg ga kalah cakep di monitorku. ga da tempat lagi sayangnya. šŸ™‚

  3. nora23 said: udh ntn mpe hbs kah ka? naa lakian nya tu ulun suka. yg di dream high, tp kd hapal namanya, hehe

    nonton kilat dan endingnya sudah tau. tapi kena kuulang lagi :Dkim soo hyun namanya. aktingnya bagus di drama ini. akting pemain lain juga bagus šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s