[Talk Show SNSD] Big Brother

 

Big Brother merupakan sebuah talk show baru yang ditayangkan oleh stasiun TV KBS. Untuk episode perdananya, mereka mengundang SNSD sebagai bintang tamu.  Kalau dilihat dari format acaranya, talk show ini termasuk jenis talk show serius. Bisa dilihat dari keempat panelisnya yang memiliki latar belakang yang berbeda.  Pertanyaan-pertanyaan yang mereka ajukan juga bukan jenis pertanyaan main-main yang bisa dijawab dengan sekenanya.

Salah satu bagian paling menyentuh dari talk show ini adalah ketika Seo Hyun bercerita tentang seorang temannya yang bernama Hwan Hee. Dalam talk show tersebut Seo Hyun bercerita tentang dirinya yang sangat pendiam selama menjadi trainee di SM. Hal ini disebabkan oleh pribadinya yang tertutup dan tak adanya teman sebaya selama menjadi trainee. Bahkan katanya selama 6 bulan Seo Hyun hanya mengucapkan 2 kata, “ya” dan “tidak”.  Keadaan tersebut kemudian berubah ketika Hwan Hee datang ke kehidupan Seo Hyun. Usianya yang sebaya dengan Seo Hyun membuat Seo Hyun mulai bisa terbuka dan berbagi cerita.

Semakin hari persahabatan antara Seo Hyun dan Hwan Hee semakin dekat. Keduanya memiliki mimpi yang sama dan sangat yakin akan terpilih untuk debut bersama. Orang-orang memperingatkan mereka agar jangan terlalu dekat, namun mereka berdua tak mendengarkan dan tetap pada keyakinan mereka. Hari penentuan pun tiba, dan ternyata nama Hwan Hee tidak tertera pada kertas yang dipegang Seo Hyun. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan Seo Hyun ketika mengetahui hal tersebut. “Aku begitu merasa bersalah sampai-sampai tak berani bertemu dengannya,” begitu Seo Hyun mengekspresikan rasa bersalahnya. Untungnya Hwan Hee bisa mengerti keadaan tersebut dan persahabatan mereka tetap terjalin hingga sekarang. Hwan Hee saat ini mengambil jurusan teater untuk kuliahnya. Dan dia berjanji untuk tetap berusaha menggapai mimpinya.

Dalam episode ini Seo Hyun juga menunjukkan kebolehannya bermain gitar dengan memainkan sebuah lagu dari Taylor Swift yang berjudul Speak Now.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s