I Miss yongseo

Menyatakan diri sebagai Goguma, itu berarti saya mendukung setiap aktifitas yang Yong Hwa dan Seo Hyun lakukan dalam kapasitas mereka sebagai idola di Korea sana. Namun sungguh, kalau boleh jujur saya tak sanggup jika harus melihat Yong Hwa dengan gadis lain, bahkan jika itu Park Shin Hye sekalipun. Bahkan jika itu untuk keperluan drama sekalipun. Uh, kenapa saya jadi possesif begini? Padahal siapa coba Jung Yong Hwa? Cuma seorang artis dari Korea yang kebetulan saya suka dan dipasangkan dengan gadis paling lugu di Korea, namun merupakan personil girlband nomor 1 di sana, Seo Hyun.

Trus gara-gara episode Yongseo sudah berakhir berbulan-bulan yang lalu. Maka otomatis kami para pecinta Yongseo makin hari makin merasa kekeringan. Tak ada lagi penantian setiap minggu tentang episode terbaru mereka. Tak ada lagi eyeship yang menjadi kekuatan mereka. Kadang memang ada berita tentang mereka, namun seiring berjalan waktu berita itu semakin berkurang dan digantikan dengan berita tentang aktifitas mereka secara individu.

Bukannya tak bersyukur, namun kondisi ini mau tak mau membuat saya lelah untuk tetap mendukung mereka. Bayangkan. Kami, para goguma bahkan tak tahu apakah mereka benar-benar berhubungan atau tidak. Kalimat Yongseo is real yang selalu kamu agung-agungkan lebih merupakan penyemangat bagi kami untuk tetap mencintai mereka juga menjadi mantra ketika saya dengan terpaksa harus melihat gambar ini:

Uuuhh..sungguh saat ini saya memerlukan vitamin yongseo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s