SNSD Mr. Taxi Korean Version

Tanggal 23 dan 24 Juli 2011, SNSD menggelar konser kedua mereka di Olympic Stadium Seoul. Pada konser yang telah berlangsung hari ini, SNSD menyanyikan total 44 lagu yang terdiri atas lagu-lagu di album mereka terdahulu, beberapa cover version, serta beberapa lagu di album Jepang perdana mereka.

Nah, pada kesempatan kali ini, SM berbaik hati membagikan salah satu penampilan dari 9 gadis cantik ini kepada para Sone yang bisa melihat langsung penampilan mereka. Lagu tersebut adalah Mr. Taxi yang diubah menjadi versi Korea.Dalam video ini pihak SM sengaja mengedit audio-nya sehingga tak terdengar fanchant dari fans. Hal ini membuat penampilan SNSD terkesan lipsync dan agak aneh karena hanya suara mereka yang terdengar.

Bagi mereka yang sudah terbiasa mendengar versi asli lagu ini dalam bahasa Jepang, tentu akan merasa sangat aneh ketika mendengarnya dalam bahasa Korea, yang notabene bahasa ibu dari SNSD. Belum lagi beberapa penggemar mengatakan kalau lirik yang digunakan tidak berima seperti versi Jepangnya. Saya sendiri juga senyum-senyum sendiri ketika mendengarnya pertama kali. Terutama pada linejigeum jigeum” yang terdengar seperti chicken chicken dan line Soo Young, “bantjak bantjak” yang terdengar seperti logat orang Jawa :D. Tapi teteup..saya selalu suka dengan penampilan mereka 🙂

Harapan saya lagu ini bukanlah tittle track buat comeback mereka. Karena selain aneh, bukan kejutan lagi dong namanya kalau fans udah tau lagu barunya kayak apa. Dan kalau boleh milih, lagu-lagu mana saja di album Jepang yang dimasukin ke album Korea, maka saya akan memilih Bad Girl, Let It Rain, dan Born to be a Lady.

Berikut Mr. Taxi versi Korea dari konser SNSD hari pertama.

NB: catatan dari rumah sebelah 😀

2 pemikiran pada “SNSD Mr. Taxi Korean Version

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s