Seo Hyun’s Paris Diary Part III

Seo Hyun’s Paris Diary akhirnya memasuki bagian akhirnya. Tulisan yang merupakan ungkapan perasaan Seo Hyun saat berada di Paris dalam rangka SM Town ini menuai banyak respon positif. Mereka memuji kemampuan menulis Seo Hyun serta hubungan baiknya dengan Issue Daily.  Issue Daily sendiri tidak melakukan banyak perubahan dalam tulisan tersebut. Beberapa foto bahkan diambil oleh Seo Hyun sendiri, atau dengan bantuan pejalan kaki yang lewat.

Melalui kolom ini, fans bisa mengetahui kalau SNSD bukan sekedar girl group biasa dari Korea, melainkan sebuah usaha dari SM Entetainment untuk menyebarkan kebudayaan pop Korea ke seluruh dunia. Sebagai member termuda dari SNSD, catatan yang ditulis Seo Hyun adalah sebuah tulisan yang membuat sisi kebudayaan serta mengekspresikan perasaannya di awal dua puluhan. Mulai dari hari pertamanya mengunjungi Paris, gelombang Halyu di area lokal, hingga ke konser SMTown, Seo Hyun mampu menuliskan pengalamannya itu dalam tulisan yang bagus.

Berikut adalah bagian akhir dari Seo Hyun’s Paris Diary.

Bagaimana bisa orang Perancis mengenali kami?

Aku benar-benar penasaran. Apakah ini kekuatan dari kebudayaan? Hallyu Wave menyebar dengan pesat karena semangat yang begitu besar. Ini juga mungkin karena keinginan kami untuk memberikan yang terbaik. Setidaknya begitu menurutku. Berapa banyak usaha yang kami keluarkan sebelum bisa sampai pada posisi ini?

Alasannya mungkin karena persaingan yang sehat antara grup idola yang lain. Ini seperti anggota yang lain melakukan yang terbaik. Kemudian kami saling menguatkan, dan secara perlahan berusaha menjadi yang terbaik.

Para penonton semakin menggila ketika lagu-lagu kami seperti “Run Devil Run”, “Tell Me Your Wish (Genie)”, “Gee”, dan “Kissing You” ditampilkan. selama berada di atas panggung, kami lupa bahwa saat itu kami sedang berada di Perancis. Kami sangat senang mengetahui para penonton menikmati penampilan kami, dan kami bangga menjadi Korea’s Girls’ Generation.

Tak hanya kepada kami, para penonton juga sangat antusias dan menikmati penampilan grup yang lain seperti senior TVXQ dan Super Junior, juga SHINee dan f(x). Dengan penampilan gabungan di akhir acara, kami pun menutup konser dengan sukses.


Konser hari ini membuatku menyadari banya hal. Meskipun kau tidak mengerti bahasa asing, dan bahkan jika kau tak memiliki kemiripan, kau bisa menjadi satu. Meskipun bahasa, makanan, dan kebudayaan berbeda, kau bisa saling berhubungan dan bersatu melalui musik. Dan kebahagiaan akan lebih terasa jika ia dibagi.

Aku, ah bukan, keluarga SM, akhirnya bisa bermimpi lebih besar setelah hari ini. Mimpi itu adalah kami ingin membagi kebahagiaan yang lebih besar kepada mereka yang ingin bertemu kami di seluruh dunia. Musik adalah cinta, mimpi, dan kebahagiaan bagi setiap orang di dunia. Aku ingin membagi kebahagiaan bagi setiap orang.

Sumber : Daily issue via soshified

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s