Cinderella Sister’s

Song Eun Jo, tinggal bersama ibunya, Song Kang Sook, dan seorang lelaki pemabuk. Suatu hari, karena sudah tak tahan dengan perlakuan si lelaki pemabuk, Eun Jo dan ibunya kabur dari rumah mereka dengan membawa cincin berlian milik si lelaki pemabuk itu. Dalam pelariannya, Eun Jo tanpa sengaja bertemu dengan Go Hyo Sun, putri seorang pengusaha arak. Singkat cerita, Song Kang Sook menikah dengan ayah Go Hyo Sun. Eun Jo yang dalam pelarian bersama ibunya tertangkap kemudian dijemput dan akhirnya tinggal bersama keluarga barunya.

Jika dalam cerita Cinderella ibu tiri bersikap jahat pada Cinderella, maka tidak demikian dengan Song Kang Sook. Sebagai ibu tiri, dia sangat menyayangi Hyo Sun. Bahkan terkesan lebih menyayangi Hyo Sun ketimbang putrinya sendiri. Salah satu trik yang membuatnya berhasil menikah dengan ayah Hyo Sun. Di lain pihak, Eun Jo yang selama 18 tahun terbiasa hidup dalam kesusahan tumbuh menjadi pribadi yang dingin dan tak punya hati. Dia tak pernah tersenyum dan selalu bersikap buruk pada Hyo Sun. Dan layaknya Cinderella, Hyo Sun tak pernah sedikitpun membenci kakak tirinya itu.

Selain Eun Jo dan Hyo Sun, ada juga Ki Hoon, putra seorang pengusaha yang bekerja di tempat ayah Hyo Sun. Dia adalah cinta pertama Eun Jo. Namun suatu hari Ki Hoon pergi dari rumah mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun pada Eun Jo. Merasa kecewa dengan kepergian Ki Hoon, Eun Jo akhirnya memutuskan untuk melupakan Ki Hoon.

Delapan tahun berlalu setelah kepergian Ki Hoon. Eun Jo yang cerdas sedang dalam upayanya untuk mengembangkan bisnis arak ayah tirinya. Sementara Hyo Sun masih berusaha mengejar cita-citanya menjadi balerina. Dan Ki Hoon, setelah 8 tahun menghilang akhirnya muncul lagi dalam kehidupan mereka. Eun Jo yang sudah terlanjur membenci Ki Hoon, menyambut dengan dingin kedatangannya. Namun biar bagaimanapun Ki Hoon masih berstatus sebagai karyawan di perusahaan ayah Hyo Sun. Sehingga mau tak mau Eun Jo harus bekerja sama dengannya.

Namun sayangnya usaha mereka tak selalu berjalan lancar. Berbagai masalah menimpa mereka. Dan puncaknya adalah ketika ayah Hyo Sun meninggal karena serangan jantung dan perusahaan mereka terlilit hutang. Berhasilkah Eun Jo mempertahankan perusahaan ayahnya?

****

Satu hal yang membuat saya tertarik menonton drama ini adalah karena tokoh utamanya yang cenderung antagonis. Sepanjang episode kita akan disuguhi cerita bagaimana Eun Jo yang jahat dan tak punya hati selalu bersikap buruk pada orang-orang di sekitarnya. Dan Moon Geum Young, memerankan dengan sangat baik karakter Eun Jo yang gelap ini.


Gambar pinjam di sini.

6 pemikiran pada “Cinderella Sister’s

  1. te3we3 said: oww ayahnya meninggal yak??duh gini nii beli bajakan yang gak tamat -_-!! gantuuung euyyyy

    kamu nontonnya yang ga tamat apa bajakannya yang kepotong2? soalnya ayahnya meninggal itu di pertengahan cerita, Wi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s