masih keracunan

Hampir tiap malam begadang buat nyetel dvd-nya, meski sudah tamat tetap diulang juga.

Sore cepat-cepat pulang dari kantor buat nonton drama yang sama yang ditonton malamnya.

Rasanya tak pernah bosan menyaksikan scene-scene ajaib antara 2 orang ini.

Si clumsy bertemu dengan si perfeksionis.

Pasangan yang selalu menarik untuk disatukan.



NB : Masih keracunan You’re Beautiful


60 pemikiran pada “masih keracunan

  1. aku udah ga keburu nonton film atau serial korea lagi hiks hiks :'(tugas kuliah dan tugas mahasiswa berseliweran menghantui tidurku hihihicewenya cantik ya?? siapa nama aslinya?

  2. Duh… Kenapa banyak perempuan tergila-gila film ini ya? Sampe yang udah jadi emak-emak aja, istriku demen banget nontonin film Korea beginian. Aku dipaksa ikut nonton ogah, meski ngeliat ceweknya emang cakep, siapa tuh namanya, nggak tau aku. Saat dipaksa istri, jawabanku sederhana, “Nggak asik! Ceweknya nggak telanjang!”Langsung aku dikeplak istri, dibilangnya ngomong nggak pake saringan.

  3. aku udah ga keburu nonton film atau serial korea lagi hiks hiks :'(tugas kuliah dan tugas mahasiswa berseliweran menghantui tidurku hihihicewenya cantik ya?? siapa nama aslinya?

  4. pondokkata said: aku udah ga keburu nonton film atau serial korea lagi hiks hiks :'(tugas kuliah dan tugas mahasiswa berseliweran menghantui tidurku hihihicewenya cantik ya?? siapa nama aslinya?

    namanya park shin hye. beli dvdnya aja Anda πŸ™‚

  5. rirhikyu said: gue pulang ajah jam stgh 5 dr kantor*gigit jari

    tambah macet jam berapa nyampe rumahnya bu peb?beli dvdnya aja bu peb. itu termasuk drama terlaris korea tahun 2009 (promosimodeon)

  6. Duh… Kenapa banyak perempuan tergila-gila film ini ya? Sampe yang udah jadi emak-emak aja, istriku demen banget nontonin film Korea beginian. Aku dipaksa ikut nonton ogah, meski ngeliat ceweknya emang cakep, siapa tuh namanya, nggak tau aku. Saat dipaksa istri, jawabanku sederhana, “Nggak asik! Ceweknya nggak telanjang!”Langsung aku dikeplak istri, dibilangnya ngomong nggak pake saringan.

  7. Aku itu nggak ngerti jalan ceritanya Yan, cuma pas ngeliat cewek berambut pendek tapi cantik begini, kok ya keren. Masalah clumsy apa nggak ya aku nggak ngerti Yang sangat disayangkan, bajunya utuh, nggak minim, apalagi polosan

  8. drama korea kan emang sopan-sopan mas Luqman. trus tu cewek ceritanya calon biarawati. makanya bajunya ketutup semua :0eh tapi ada tuh adegan pake bikini. episode 15 πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s